Jasa Website Murah

Pemerintah Berikan Penghargaan Kali Ke Lima Pada PT Dharma Lautan Utama



SBO - Kementrian Perhubungan Republik Indonesia (RI), Kembali memberikan penghargaan kepada PT Dharma Lautan Utama, untuk kelima kalinya sebagai Perusahan Angkutan Penyebrangan Terbaik I (Pertama).

Penghargaan tersebut, langsung diberikan oleh Mentri Perhubungan di gedung Jakarta Convention Center, pada Minggu 15 September 2019.

Untuk diketahui, penghargaan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan sejak tahun 2013, namun berdasarkan informasi, 2017 dan 2018 kegiatannya tidak diadakan, sementara tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendorong, menstimulasi dan memotivasi semangat kreativitas para pengelola unit Pelayanan Publik Transportasi guna senantiasa melakukan upaya perbaikan dan peningkatan sistim manjemen perusahaan yang baik, sehingga mampu memberikan  kualitas pelayanan yang Prima kepada masyarakat.

Dan selama lima tahun berjalan PT Dharma Lautan Utama, perusahaan pelayaran nasional yang menyediakan jasa angkutan laut dan penyeberangan dengan segmen pasar muatan penumpang, kendaraan, dan barang, selalu mendapatkan penghargaaan yang sama.


Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama, Erwin H Poedjono, menyampaikan, pencapaian hasil hingga mendapatkan penghargaan merupakan kerja keras dalam menjaga konsistensi serta melakukan inovasi-inovasi dalam mengembangkan sistim manjemen perusahaan sehingga mampu mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan kami.

"Terima Kasih kami sampaikan kepada seluruh Jajaran Manajemen dan karyawan  PT Dharma Lautan Utama, yang telah bekerja secara professional dalam mengembangkan dan menjalankan sistim manajemen yang lebih baik," katanya

Lebih lanjut, Erwin berharap, Dengan diperolehnya penghargaan tersebut, menjadi motivasi perusahaan untuk tetap menjaga konsistensi layanan dan dapat memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

"emoga Dengan adanya penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk tetap menjaga konsistensi layanan dan dapat memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.
Selain itu, Penghargaan yang didapat ini kami dedikasikan kepada seluruh pelanggan  yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan, serta dengan setia selalu memberikan motivasi  baik dalam bentuk saran maupun kritik  agar kami dapat memberikan pelayanan yang prima," harapnya

Penilaian penghargaan sistim manjemen perusahaan di sektor perhubungan ini, diikuti oleh beberapa perusahaan yang bergerak di bidang angkutan publik sektor perhubungan, baik dari Pemerintah, BUMN, maupun Swasta. Khusus untuk angkutan penyeberangan, selain PT Dharma Lautan Utama yang mendapatkan penghargaan sebagai Perusahaan Angkutan Penyeberangan Terbaik I (pertama), juga di ikuti oleh PT ASDP Persero sebagai Terbaik II (Kedua), dan  PT Jemla Ferry sebagai Terbaik III (Ketiga). (BP)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel