Jasa Website Murah

Semarak Tukik Sailing Regata 2019



SBO- Kejuaraan Tukik Sailing Regata 2019 berlangsung semarak. Sedikitnya 42 atlet cabang olahraga layar beradu tanding di Pantai Bandulu, Anyer, Kabupaten Serang. 

Pelaksanaan berlangsung sejak Rabu (25/8) hingga Sabtu (28/9). Selain dari Banten, peserta berasal dari Jakarta, Aceh, Kalimantan, dan Jawa Barat. 

Atlet cabang olahraga (cabor) layar Banten yang membela klub Tukik Anyer Surf and Sailing (TASS) merebut empat medali yaitu dua perak dan dua perunggu pada kejuaraan tersebut. Kekuataan atlet Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Indonesia belum terbendung. Hingga pantas meraih medali emas. 

"Seluruhnya TASS menurunkan delapan atlet di kejuaraan ini. Hasilnya kita mendapatkan dua medali perak dan dua perunggu," kata Ketua klub Tukik Anyer Surf and Sailing (TASS), Hendra, Sabtu (29/9). 

Dua medali perak yang diraih atlet TASS dipersembahkan oleh Aldo Hidayat kelas RSX Putra dan Dexy Priani di kelas RS One. Kemudian untuk dua perunggu diraih oleh Alif Okta Junedi di kelas optimist putra dan Kasih Anastasia di kelas optimist putri. 

"Semoga kedepan atlet TASS bisa lebih maju dan berprestasi lagi. Agar bisa membawa nama baik Banten di kancah nasional," harap Hendra. 

Tukik Sailing Regata 2019 merupakan kejuaraan kedua yang sudah digelar. Sebelumnya pada 2018, peserta masih berasal dari Banten sendiri. Klub TASS selaku penyelenggara kegiatan. 

"Ini sudah tahun yang kedua. Kita sengaja melaksanakan di Anyer, selain sebagai ajang menambah jam terbang atlet, juga untuk mendongkrak kunjungan wisatawan dari luar daerah. Pasca terjadinya tsunami lalu," ujar Hendra. (Desy Amalia)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel