Jasa Website Murah

Pengakuan Ressa Sebagai Ketua MPI Di Protes


SBO - Pernyataan Ressa Perdana, sebagai ketua Mahasiswa Pembangunan Indonesia (MPI) di salah satu media di protes, lantaran pengakuan nya sebagai ketua MPI tersebut tidak lah tepat, pasalnya Surat Keputusan (SK) ketua MPI saat ini diketuai oleh Ali Qirom.

"Ketua MPI kota Cilegon saat ini yang memiliki SK dari MPI provinsi adalah saya dengan masa jabatan sampai dengan 18 Oktober 2020, jadi kalau ada yang mengaku sebagai ketua itu tidak lah benar," kata Ali Qirom di kantor sekretariat MPI Kota Cilegon (18/10/19)

Lebih lanjut, Ali mengaku saat ini MPI dibawah kepemimpinan nya, masih tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon yang diketuai Rizki Khairul Ichwan.


"Jadi yang dimaksud pemberhentian kepada OKP adalah mereka yang terhimpun dalam KNPI Versi Rizki Khairul Ichwan mengikuti Musda pada KNPI Versi yang lain, itu yang di berhentikan, karna sudah jelas tidak lagi tergabung pada KNPI Versi Rizki" akunya

Ali menjelaskan MPI dibawah kepemimpinannya akan tetap Solid pada KNPI yang diketuai Rizki Khairul Ichwan.

"MPI Kota Cilegon, akan terus Solid dengan KNPI yang diketuai Rizki, dan saya berharap, seluruh OKP yang tergabung dalam DPD KNPI Kota Cilegon Versi Rizky agar tetap bersatu dan kompak dalam satu kesatuan," harapnya. (Dewan)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel