Jasa Website Murah

KKPMP Mada Cilegon Galang Dana Untuk Korban Banjir

SBO - Organisasi Masyarakat (Ormas) Komando Kesatuan Pembela Merah Putih (KKPMP) Kota Cilegon, melakukan penggalangan dana untuk korban banjir yang terjadi di kabupaten lebak provinsi banten.

Penggalangan dana dilakukan di jalan raya, tepat di depan markas Daerah (Mada) Kota Cilegon, dilingkungan kelurahan gerem, kecamatan gerogol.

Dalam aksinya sejumlah anggota KKPMP Mada Kota Cilegon, menggunakan seragam lengkap turun ke jalan, untuk mengajak pengendara yang melintasi jalan raya tersebut, selain pengendara sejumlah anggota KKPMP mada Cilegon juga ikut serta dalam bantuan tersebut. (6/01/20)

Ditemui Ketua KKPMP mada Kota Cilegon, Hadi Adhadi, mengatakan kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir, merupakan program kerja KKPMP, dalam rangka membantu sesama yang kini tengah kena musibah.

"Kita ketahui saat ini, saudara kita dilebak sedang tertimpah musibah, untuk itu, kami anggota KKPMP, dengan mengajak masyarakat dan anggota kita bersama-sama meringankan beban mereka yang sedang kena musibah," Katanya
Lebih lanjut, Hadi mengaku, bantuan yang sudah disalurkan nantinya akan disalurkan langsung pada lokosi bencana.

"Nanti bantuan yang sudah kita kumpulkan, akan kita salurkan langsung kepada mereka yang membutuhkan di area bencana," akunya

Dengan adanya kegiatan penggalangan bantuan tersebut, Hadi berharap dapat ikut membantu meringankan beban yang kini tengah dialami warga lebak

"Saya berharap kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh KKPMP, dapat meringankan beban warga yang sedang terkena musibah," harapnya.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel