Jasa Website Murah

Cegah Covid - 19, Perumahan Metro Cilegon, Batasi Jam Oprasional Ruko

SBO - Security Developer Perumahan Metro (PT. PGP), dan Security Swadaya dari beberapa Cluster melakukan Apel Akbar di halaman Kolem Renang Perumahan Metro Cilegon, hal tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona/Covid - 19. (18/04/20)

Ditemui dihalaman Kolam renang perumahan metro, Regional Head Pengembang Perumahan Metro, Suroto, Mengatakan, Apel Akbar ini baru pertama kali dilakukan.

"Dalam rangka pencegahan penularan virus corona/Covid 19, Security Developer Perumahan dan Securtity Swadaya Cluster perumahan metro, melaksanakan apel gabungan dan Apel ini baru pertama kali dilakukan diperumahan metro," katanya

Ditempat yang sama, Ketua Forum Komunikasi Warga Perumahan Metro Cilegon (FKWMC), Abdul Muhit Tosa, Menjelaskan, Apel akbar sebagai langkah awal persatuan security.

"Dengan apel akbar ini saya berharap ada sinerji dan kalibrasi sistem keamanan menjadi satu pintu dilingkungan metro ini," jelasnya

Sementara itu, Kang Jen, Panggilan Akrab Deni Juweni, Kordinator Security Developer Perumahan Metro (PT. PGP), Mengaku dalam penanganan Covid -19, pihaknya akan melakukan pembatasan- pembatasan.

"Dalam menangani pencegahan penularan covid -19, diperumahan metro kami akan melakukan pembatasan-pembatasan, seperti pembatasan orang berkerumun, dan akan membatasi jam oprasional hingga jam 20.00 wib, setiap harinya," jelas kang jen yang merupakan ketua umum LSM BMPP Provinsi Banten

Dalam penerapan pembatasan tersebut, Menurut Kang Jen, Security perumahan metro dan sekurity swadaya, dapat menjadi garda terdepan dalam mengawasi dalam pelaksanaannya.

Kordimator bidang keamanan FKWMC, Daiyat Marfahz, berharap, kegiatan penanganan penyenaran covid-19 ini dapat dilaksanakan dengan baik

"saya berharap semua security dapat bekerjasama dan dapat menjalakan tugasnya dengan baik, dan warga dapat bekerjasama dengan menjalankan semua program pembatasan tersebut," harapnya.(Dewan)
Previous article
Next article

2 Comments to

  1. merasa bosan #dirumahaja dan ga bisa kemanamana?di masa2 pandemi covid-19 ? lsg cari/search di google aja BOLA165,CO guys. Dan Dapatkan Promo atau Hadiahnya yang Wow dan Ternyala guys.merasa bosan #dirumahaja dan ga bisa kemanamana?di masa2 pandemi covid-19 ? lsg cari/search di google aja BOLA165,CO guys. Dan Dapatkan Promo atau Hadiahnya yang Wow dan Ternyala guys.

    ReplyDelete
  2. Dr pada di #dirumahaja dan ga ada kerjaan, apalagi gaada pemasukan tambahan? mending main game online aja di QQHarian (bisa cari/search di google) guys. selain bisa ngilangin rasa jenuh atau bosan dan juga bisa dapat tambahan penghasilan guys.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel