Jasa Website Murah

Akibat Banjir, LSM - BMPP dan FKWMC Surati Pengelola Jalan Tol

SBO - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Banten Monitoring Perindustrian Dan Persagangan (BMPP), Bersama Forum Komunikasi Warga Metro Cilegon (FKWMC) Melayangkan surat mediasi kepada pengelola jalan tol, PT ASTRA Infra Toll Road.(6/5/20)

Hal tersebut dikarnakan pihak PT. ASTRA, Tidak menepati janji untuk melebarkan gorong-gorong yang melintas di bawah jalan tol pada 2018 lalu.

Ketua Forum Komunikasi Warga Metro Cilegon, Abdul Muhid, mengatakan, pihaknya telah mengirim surat mediasi yang dikirinkan ke kantor PT Astra perwakilan banten yang berada di pintu tol ciujung.
"hari ini kita layangkan surat mediasi yang dikirim ke kantor PT Astra yang berada di ciujung," katanya

Lebih lanjut, Muhid mengaku mediasi akan dilakukan pada hari jum'at 8 Mei 2020 mendatang dikantor PT Asra perwakilan banten.

" dalam surat kita meminta PT Astra agar meluangkan waktu, pada hari jum'at 8 Mei 2020," akunya

Sementara itu, Ketua Umum LSM-BMPP, Deni Juweni, Menjelaskan, Mediasi kali ini akan menuntut janji direktur oprasional PT Astra, dalam menangani banjir yang diakibatkan gorong-gorong jalan tol tersebut.

"Pada April 2018 disaksikan kepolisian polda banten dan polres cilegon, diaula polres cilegon, direktur oprasional PT. Astra membuat perjanjian secara tertulis akan membuat tiga tahapan program, hingga pelebaran gorong-gorong, namun hal tersebut tidak dilakukan, sehingga kemarin wilayah metro dan sekitarnya mengalami banjir yang lebih besar dari tahun 2018 lalu," jelas pria yang akrab disapa kang jen
Karna hal tersebut, Menurut Kang Jen, Mediasi kali ini pihaknya akan menuntut pihak Astra untuk dapat melebarkan gorong-gorong tersebut.

" Dalam mediasi nanti kita kembali akan meminta pihak astra melebarkan gorong-gorong, agar aliran kali tidak terhambat, dan jika ini tidak di idahkan kami akan melakukan aksi besar bersama masyarakat," tuturnya.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel