Jasa Website Murah

Akses Jalan di Kota Cilegon tergenang Air

SBO - Banjir yang disebabkan oleh curah hujan tinggi dari malam hari di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon menyebabkan kemacetan panjang, debit air yang tinggi tidak dapat menampung hingga memenuhi badan jalan.

Pihak kepolisian, TNI dan Masyarakat sekitar langsung terjun ke lokasi untuk membantu pengguna jalan yang melintas. (04/05/20)

Menurut salah satu warga "Hujannya dari semalem mas, gak berenti-berenti, air naik tadi sekitar jam 10.00 Wib, ini aja baru mulai surut jam 15.00 Wib" ujar-nya.

Bukan hanya di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon tetapi di Jalan Utama Kota Cilegon mulai dari Depan Ramayana hingga Depan Kantor Polisi Resort (Polres) Cilegon terlihat genangan air yang menutupi badan jalan.

Salah satu pengguna jalan didepan Polres Kota Cilegon, Isnawati (29) "Motor saya mogok mas, untungnya ada pihak kepolisian yang bantu dorong, saya kira gak bakal mati eh malah mati ditengah jalan" ujar-nya.

Diharapkan para pengendara lalu lintas yang ingin menuju lokasi tujuan diharapkan berhati-hati dikarenakan jalanan Licin. (**/Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel