Jasa Website Murah

Angin Puting Beliung Terjang Cilegon Merusak Bangunan dan Atap SPBU

SBO - Telah terjadi Angin Puting Beliung di Kota Cilegon dan wilayah sekitar Kabupaten Serang pada pukul 18.30 Wib yang menyebabkan kerusakan pada bangunan-bangunan dan Atap SPBU di Jalan Lingkar Selatan (JLS).

Hujan yang disertai Angin Kencang juga membuat pepohonan di pinggir jalan jatuh atau tumbang, sejumlah lingkungan tersebut mengalami mati listrik. Jumat, (22/05/20)

Salah satu warga yang berjualan mengatakan "Warung saya roboh, ada angin kencang dateng tadi jam 18.30 wib, untung tidak ada orang didalam, jadi tidak ada korban" ujarnya.

Pihak Kepolisian, BPBD dan Pihak terkait langsung menurunkan personil untuk membantu warga dan mengamankan lokasi, belum diketahui berapa bangunan yang rusak dan kerugian yang dialami. 

Kepala Seksi Tanggap Darurat pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon, Ahmad Mafruh membenarkan bahwa Kota Cilegon diterjang cuaca buruk petang tadi. Bahkan ada SPBU di Cibeber ambruk.

“Benar kejadiannya sekitar setelah magrib tadi. Kemungkinan diterjang angin kencang,” ujarnya saat dikonfirmasi. (Jefri)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel