Jasa Website Murah

ASDP Merak - Bakauheni Berikan Kelonggaran, Ini syaratnya

SBO - PT. Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan (ASDP) Cabang Merak masih menerima penumpang apabila diizinkan oleh Pihak Kepolisian.

Penumpang yang diizinkan oleh Pihak Kepolisian harus membawa Surat Bukti bahwa telah di PHK oleh perusahaan ditempat pekerjaannya, atau hal urgent lainnya yang diharuskan pulang ke tempat asalnya.

Menurut Kepala BPTD (Balai Pengelola Transportasi Darat), Nurhadi Unggul Wibowo, "Seperti kemarin lalu ada pengendara mobil pribadi harus pulang ke lampung, dia membawa surat keterangan dari RT dan RW karena alasan tertentu harus pulang, diizinkan oleh pihak kepolisian, diantar sampai loket" ujar-nya.

Meskipun ada pengecualian Pihak Kepolisian tetap berjaga dengan ketat untuk menghindari akal-akalan penumpang yang ingin kembali ketempat asalnya. (04/05/20)

Wakapolda Banten, Brigjen Pol Tomex Korniawan "Ada kurang lebih 600 personil gabungan dari Polda Banten berjaga diarea untuk menjaga keamanan dan pemeriksaan, ada 15 check point juga yang akan membantu dan mengantisipasi kendaraan yang akan melintas" ujar-nya.

Diharapkan kepada masyarakat yang ingin melintas untuk kembali ketempat masing-masing sebagaimana anjuran Pemerintah. (**Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel