Jasa Website Murah

BAM LSM BMPP Kramat Raya Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat

SBO - Barisan Anak Muda (BAM) LSM BMPP Kramat Raya gelar Bakti Sosial berupa pembagiaan Santunan dan Paket Sembako kepada masyarakat di Kali Baru dan Kramat Raya Kecamatan Grogol Kota Cilegon - Banten.

Pembagian sembako tersebut didukung oleh Ketua Umum LSM BMPP Provinsi Banten, Deni Juweni, sebagai bentuk kepeduliian Lembaga Swadaya Masyarakat setempat untuk meringankan beban yang terdampak Covid-19. Selasa, (19/05/20)

Menurut Ketua BAM LSM BMPP Kramat Raya, Jayadi "Saya membagikan sedikit bantuan untuk meringankan beban masyarakat diwabah Coronavirus (Covid-19), semoga apa yang dibagikan dapat meringankan beban masyarakat setempat," ujarnya.

Ketua Umum LSM BMPP Provinsi Banten, Deni Juweni yang akrab dipanggil Kang Jen, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan BAM Kramat Raya dimasa Pandemi Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan, ini adalah suatu bentuk kepedulian suatu lembaga swadaya masyarakat terhadap masyarakat sekitar, untuk meringankan beban masyarakat setempat bagi yang terdampak akibat wabah covid-19," ujar Kang Jen.

Kang Jen juga akan menginstruksikan DPC, SATGAS, BAM, dan Garda Muda untuk melakukan Program Bakti Sosial untuk meringakan beban masyarakat yang terdampak Coronavirus (Covid-19). (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel