Jasa Website Murah

Camat Pulomerak Membagikan Paket Sembako Kepada 4 Kelurahan

SBO - Bantuan yang telah diterima oleh Camat Pulomerak dari PT. PCM (Pelabuhan Cilegon Mandiri), Camat Pulomerak membagikan kepada 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Pulomerak untuk dibagikan masyarakat yang terdampak Coronavirus (Covid-19).

4 Kelurahan yang dibagikan mulai dari Kelurahan Tamansari, Kelurahan Mekarsari, Kelurahan Lebakgede dan Kelurahan Suralaya. Rabu, (13/05/20)

Turut hadir Lurah Tamansari Edi Sugara, Lurah Mekarsari Samlawi, Baznas Kota Cilegon Samsul Rizal dan pihak terkait, menurut Ketua Baznas Kota Cilegon "Sudah seharusnya kita saling membantu, apalagi ini bulan suci ramadhan dan bertepatan pula diwabah covid-19 untuk menyalurkan bantuan untuk membantu masyarakat dan semoga bantuan ini bermanfaat," ucap-nya.

Camat Pulomerak, Muhammad Hatta mengucapkan terimakasih kepada PT. PCM yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat, "Saya ucapkan terimakasih kepada PT. PCM yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Pulomerak," ujar-nya.

Kecamatan Pulomerak menerima bantuan dari Pihak Perusahaan atau Pribadi untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, "Bila ada bantuan yang ingin disalurkan kepada masyarakat langsung berikan kepada Kasi Kesos (Kesejahteraan Sosial) untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19, karena secara ekonomi menurun, dan pekerja banyak yang di PHK dari perusahaannya, akan kita bagikan secara merata dan dibatasi pembagiannya karena hanya untuk yang terdampak covid-19," tegas-nya. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel