Jasa Website Murah

Grup Facebook KBMB Perbaiki Jalan Rusak di Kelurahan Mekarsari

SBO - Keluarga Besar Merak Banten (KBMB) salah satu Grup Facebook yang beranggotakan warga di Kecamatan Pulomerak berhasil mengumpulkan Uang Tunai dan Bahan Material untuk memperbaiki jalan rusak yang berada di Tanjakan Pasar Baru, Jl. Pasar Baru Merak, Link. Sukarela, Kel. Tamansari, Kec. Pulomerak Kota Cilegon - Banten.

Sebelumnya salah satu postingan anggota pada 29 Febuari 2020 ramai dibicarakan, karena sudah kurang atau lebih 3 tahun jalan itu rusak belum ada pihak terkait yang memperbaiki padahal jalan tersebut akses menuju Pasar Baru Merak. Senin, (18/05/20)

Salah satu pemuda, Yudi Ardiansyah bersama relawan KBMB yang bersinergi dengan masyarakat melakukan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jalan rusak dan didampingi oleh Babinsa Kelurahan Mekarsari, Bhabinkamtibnas Kelurahan Mekarsari dan pihak RT/RW setempat.

Menurut Yudi Ardiansyah, selaku Admin Grup KBMB, "Awalnya karena sebelumnya belum lama ini ada kecelakaan ringan yang dialami oleh ibu-ibu sedang hamil bawa motor lalu terjatuh, saya prihatin," ujarnya.

Untuk memperbaiki jalan tersebut Admin KBMB menggelar sumbangan massal kepada teman-teman, Uang dan Bahan Material yang terkumpulkan Murni dari Relawan KBMB mulai dari Pasir, Batu Split, Semen dan yang lainnya.

"Semuanya murni tanpa ada bantuan dari pemerintah atau perusahaan yang lain, ini semua hasil dari temen-teman yang memberi, kita sih awalnya minta 20ribu tetapi relawan banyak yang memberi lebih mulai dari semen 3 sak, 4 sak, batu split, pasir, alat molen disewakan sama relawan," imbuhnya yudi.

Pengerjaan perbaikan jalan tersebut akan dilaksanakan kembali setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel