Jasa Website Murah

KBMB Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat di 2 Kelurahan

SBO - Keluarga Besar Merak Banten (KBMB) salah satu Grup Facebook melaksanakan Program Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat di Kelurahan Mekarsari dan Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon - Banten untuk meringankan beban masyarakat.

Kegiatan Program tersebut dilaksanakan karena Kepedulian Admin Grup Facebook KBMB terhadap masyarakat sekitar menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijiriyah / 2020 Masehi, Bakti Sosial berupa Paket Sembako tersebut dibagikan masyarakat yang membutuhkan bantuan. (21/05/20)

Menurut salah satu Admin Grup KBMB, Alkhoir yang sering dipanggil Coing "Ini adalah bentuk kepedulian KBMB berdonasi bersama, dananya Admin KBMB menjual Kaos KBMB, jadi secara tidak langsung kita berdonasi dengan cara membeli Kaos KBMB," ujarnya.

Uang yang diperoleh untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Paket Sembako tersebut berasal dari Penjualan Kaos KBMB Berdonasi.

"Allhamdulillah kita no politik, no warna, no embel-embel lainnya, kita hanya menyatukan perbedaan untuk satukan rasa untuk saling peduli, karena KBMB ini bukan suatu lembaga atau instansi yang memiliki kepentingan, akan tetapi KBMB adalah Keluarga Besar Merak Banten yang inssallah isinya para pejuang sosial," imbuhnya.

Adapun jenis paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa 2Kg Beras, Gula Pasir 1Kg, Minyak Sayur 1 Liter, Teh 1 Pack, Mie Instan 5pcs dan Sabun Mandi 2pcs. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel