Jasa Website Murah

Kepengurusan Garda Muda LSM BMPP Telah Tersusun, GM Siap Lebarkan Sayap

SBO - Garda Muda (GM) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP) Provinsi Banten telah menetapkan Kepengurusan yang akan dikukuhkan bersama Ulang Tahun LSM BMPP Provinsi Banten yang ke- 6 Tahun.

Kepengurusan Garda Muda LSM BMPP Provinsi Banten hari ini telah ditetapkan secara bersama di Kantor Sekretariat LSM BMPP Provinsi Banten yang berlokasi di Lingkungan Kedung, RT 001/RW 004, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon - Banten.

Anggi Kurniawan sebagai Ketua Umum Garda Muda LSM BMPP mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan kepengurusan yang telah hadir. Kamis, (28/05/20)

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir, dan saya ucapkan selamat kepada kepengurusan yang telah dibentuk hari ini, saya berharap kita bisa maju kedepan mendobrak pihak yang tidak mengutamakan masyarakat" ujar Anggi.

Garda Muda LSM BMPP Provinsi Banten mulai hari Senin, 01/06/2020, akan mengirimkan Surat kepada Pihak Dinas Pendidikan (Dindik) dan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) untuk membahas hal terkait setelah pandemi Covid-19.

"Iyah nanti akan kita surati pihak terkait untuk membahas hal terkait setelah pandemi Covid-19 ini berlangsung," imbuh Anggi.

Ditempat terpisah, Ketua Umum LSM BMPP Provinsi Banten, Deni Juweni yang akrab dipanggil Kang Jen mendukung penuh apa yang akan dilakukan Garda Muda.

"Saya akan mendukung penuh apa yang akan dilakukan selagi itu mengutamakan masyarakat, saya harap Garda Muda semakin sukses dan jaya," ucap Kang Jen.

Garda Muda LSM BMPP Provinsi Banten juga akan melebarkan Sayapnya, sebanyak 8 Kecamatan di Kota Cilegon akan dibentuk untuk membantu generasi muda menunjukan inspirasi dan motivasi. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel