Jasa Website Murah

LSM - BMPP Bantu Bersihkan Rumah Warga

SBO - Pasca Kebajiran yang menimpa sebagian pemukiman warga diperumahan metro Kota Cilegon, Kemarin, Senin (4/5/20), Hari Ini, Selasa (5/5/20), warga diperumahan tersebut mulai melakukan pembersihan rumah dari sisa - sisa banjir.

Selain warga, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Banten Monitoring Perindustrian Dan Perdagangan (BMPP), ikut membantu membersihkan rumah dan lingkungan warga perumahan metro diseluruh Cluster.

dalam kegiatannya LSM - BMPP mengerahkan satu unit kendaraan tanki air, untuk menyiram sisa-sisa lumpur.

Ketua Umum LSM - BMPP Provinsi Banten, Deni Juweni, Mengaku, Membantu membersihkan rumah warga yang sedang kesusahan adalah program kerja dari LSM - BMPP

"Kita kerahkan satu unit mobil tanki air, untuk membantu warga membersihkan sisa lumpur di rumah-rumah warga," aku pria yang akrab disapa Kang Jen

Kang Jen, Berharap, Dengan bantuan dari LSM-BMPP, diharapkan, mampu meringkan beban warga yang terkena musibah.

"ditengah-tengah ke-khawatiran warga atas penyebaran virus corona, kita juga mendapatkan musibah kebanjiran, dengan bantuan LSM-BMPP diharapkan dapat meringankan beban warga," harapnya.

Sementara itu, Ketua Forum Perumahan Metro Cilegon, Abdul Muhid, Mengucapkan banyak terimakasih kepada LSM-BMPP yang telah meringankan beban warga.

"kami mengucapkan banyak terimakasih, atas bantuan yang telah diberikan LSM - BMPP," ucapnya.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel