Jasa Website Murah

Mahasiswa Swasta di Kota Serang Gantung Diri

SBO - Mahasiswa semester akhir di sebuah Universitas Swasta di Kota Serang, ditemukan tidak bernyawa disebuah rumah kosong samping rumahnya, Komplek Bumi Serang Baru, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Kaur Iden Polres Serang Kota, IPDA M. Roby Nizar, mengatakan bahwa korban berinisial L, usia 23 tahun ditemukan oleh keluarganya sudah tidak bernyawa pada pukul 16.30 WIB, Selasa (26/05/20).

"Kami mendapatkan informasi dari keluarga korban sekitar pukul 16.50 WIB, dan personil kepolisian setempat langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya.

Berdasarkan informasi menjelaskan bahwa pada pukul 15.00 wib, pamannya melihat korban sedang mengerjakan skirpsi didepan laptopnya. Tak lama, istri dari paman korban menanyakan keberadaan korban, akan tetapi tidak ditemukan dan menduga korban sedang keluar.

“Karena saksi teringat, korban jarang merokok di depan keluarga. Biasanya kalau korban merokok itu sembunyi, lalu setelah di cek di lokasi, saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung,” jelas dia.

Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dengan keadaan sedang tergantung sekitar pukul 16.30 WIB. Pihaknya kemudian melakukan pemeriksaan terhadap korban.

“Berdasarkan identifikasi awal, dari tubuh korban tidak ditemukan tindak kekerasan, tapi kami akan melakukan visum terhadap tubuh korban untuk menemukan penyebab kematian korban. Nanti tim forensik akan melakukan pemeriksaan lanjutan,” tandasnya. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel