Jasa Website Murah

Masyarakat merak keluhkan kondisi jalan

SBO - Masyarakat Merak keluhkan kondisi jalan yang berbahaya di Tanjakan menuju Pasar Baru Merak yang beralamat di Jl. Pasar Baru Merak, Link. Sukarela Kel. Mekarsari Kec. Pulomerak Kota Cilegon - Banten.

Kondisi jalan tersebut curam dan juga berlubang, banyak aktivitas masyarakat yang melewati jalan tersebut setiap harinya ditambah lagi pagi hari ramainya aktivitas Pasar. Minggu,(03/05/20)

Menurut salah satu warga Eka Surya Awaludin (26) "Jalan tersebut udah rusak banget, udah curam dan berlubang, kendaraan roda 4 atapun 2 mentok aja, rusaknya udah lama banget tapi belum diperbaiki aja" ujar-nya.


Masyarakat Merak sangat mengharapkan perbaikan jalan tersebut "Saya berharap ada perbaikan jalan tersebut apa iyah harus ada korban jiwa, apabila pemerintah tidak bisa memperbaiki jalan tersebut kami relawan pemuda merak akan menggagasnya" imbuh-nya.

Kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung lama, sampai akhirnya para relawan merak menggagas untuk memperbaiki jalan tersebut apabila tidak kunjung diperbaiki.

Diharapkan kepada para pengguna jalan berhati-hati apabila melewati jalan tersebut. (**Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel