Jasa Website Murah

Masyarakat Nelayan Merak Mendapatkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

SBO - Pembagian Bansos (Bantuan Sosial) dari Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Pertanian dalam Penanganan Dampak Ekonomi Covid-19 dibagikan kepada Nelayan Merak. 

Pembagian yang berlokasi di Kantor Nelayan Merak, Link. Medaksa Sabrang, RT 04/RW RW 05 Kel. Tamansari, Kec. Pulomerak Kota Cilegon, tersebut dihadiri oleh Lurah Tamansari, Babinsa dan Tokoh Masyarakat, sebagai Panita dan Pengamanan untuk menjaga ketertiban. Sabtu, (09/05/20)

Pembagian Sembako berupa Beras 10 Kg yang diberikan kepada masyarakat, ada 100 data lebih yang dikirimkan, data yang masuk 90, tetapi hanya 72 anggota yang dibagikan, karena sisanya dari 72 anggota dialokasikan kepada petani.

Menurut salah satu Nelayan, Budi Setiana "Saya berterimakasih kepada pemerintah atas bantuannya yang diberikan kepada kami para nelayan, semoga kedepannya bisa lebih diperhatikan kembali," ujar-nya.

Sebelumnya Perwakilan Nelayan Merak mengikuti Undangan dari Dinas Pertanian Kota Cilegon yang dilakukan di Aula Setda 3 Gedung Kominfo Kota Cilegon.

Dalam sambutannya Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi menyampaikan kepada masyarakat Kota Cilegon agar bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 500 ribu dan sembako ini bisa di pakai sebaik-baiknya.

Menurut Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi "Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat Kota Cilegon di tengah wabah Covid-19 ini dan bantuan ini bisa pakai dengan sebaik-baiknya,” ungkap-nya.

Untuk memastikan setiap penerima tidak menerima bantuan ganda, pemerintah telah melakukan inventarisir menggunakan data Nomor Induk Kependudukan (NIK). Uang yang diberikan berupa non tunai melalui ATM Bank BJB. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel