Jasa Website Murah

Pemuda Peduli Merak Memberikan Bantuan Dimasa Pandemi Covid-19

SBO - Komunitas Pemuda Peduli Merak  melakukan Program Bansos (Bantuan Sosial) terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan, bantuan yang diberikan berupa Mie Instant, Beras, Minyak, dan Kebutuhan Bahan Pokok lainnya.

Bantuan Sosial ini tercipta karena Keperdulian Komunitas Pemuda Peduli Merak terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan dimasa Pandemi Coronavirus (Covid-19) ini berlangsung. Selasa, (12/05/20)

Menurut salah satu Pemuda Komunitas Perduli Merak sekaligus Youtuber, Warmo (Momo Bar-Bar) "Kita menjalankan bansos ini karena perduli sama orang yang gak mampu dilingkungan sekitar, semoga menjadi inspirasi bagi teman-teman yang lain bahwa menyebarkan kebaikan di pandemi covid-19 daripada menyebarkan informasi yang tidak baik," ujar-nya.

Semua Bahan Pokok yang sekarang dibagikan Murni dari teman-teman Komunitas Pemuda Peduli Merak, "Iyah semua bahan pokok yang kita bagikan murni hasil dari teman-teman yang ingin membantu, tetapi tidak menutup kepada instansi atau lembaga yang ingin berbagi juga, kita terbuka untuk umum siapa saja," imbuh-nya.

Bantuan Sosial (Bansos) ini akan berlangsung selama Masyarakat sekitar dan teman-teman masih Peduli dengan orang yang membutuhkan bantuan, lokasi Bansos berada di Masjid Al-Hidayah, Link. Sukamaju, Kel. Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon - Banten. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel