Jasa Website Murah

PT. PCM Berikan 2.000 Paket Sembako di Kecamatan Pulomerak dan Kecamatan Grogol

SBO - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM)  memberikan Bantuan Paket Sembako sebanyak 2000 Paket kepada 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Pulomerak, Kecamatan Grogol dan Organisasi Kepemudaan KNPI Kota Cilegon.

Pembagian Paket Sembako dilaksanakan di. Kantor PT. PCM yang berlokasi di Merak, Kel. Tamansari Kec. Pulomerak Kota Cilegon - Banten dan dihadiri Wakil Walikota Cilegon H. Ratu Ati Marliati, Plt. Camat Grogol Lina Komalasari, Camat Pulomerak Muhammad Hatta dan Perwakilan KNPI Kota Cilegon. Rabu, (13/05/20)

Rencananya Bantuan ini akan kembali dilaksanakan diseluruh Kecamatan yang ada di Kota Cilegon, menurut Dirut PT. PCM, Arief Rivai, "Iyah kita hari ini membagikan sebanyak 2000 paket, setelah ini akan berkelanjutan, semoga bisa meringankan beban bagi yang terdampak," ujar-nya.

Wakil Walikota Cilegon, H. Ratu Ati Marliati mengapresiasi kepada pihak PT. PCM yang telah membantu masyarakat diwabah Coronavirus (Covid-19), "Kepedulian seperti inilah yang harusnya dilakukan, ada hikmah yang besar dibalik peristiwa ini dengan tingkat kepedulian semua bergerak baik itu secara pribadi apalagi perusahaan yang ada dilingkungan sekitar, masyarakat kita ini tidak bisa banyak berbuat selain kondisinya harus mematuhi aturan dan regulasi yang ada, sedangkan mereka membutuhkan makan makannya kita yang harus mengambil tindakan membantu meraka," ujar-nya.

Dengan adanya bantuan baik secara pribadi maupun Perusahaan diharapkan bisa membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak akibat Covid-19. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel