Jasa Website Murah

Tega Seorang Anak Membunuh Ayahnya, Kasus Pembunuhan di Kota Cilegon

SBO - Pembunuhan kembali terjadi di Link. Cikerut, Kel. Karang Asem, Kec. Cibeber, Kota Cilegon - Banten yang dilakukan seorang anak lelaki terhadap ayahnya.

Seorang lelaki berinisial D (26) tega membunuh ayahnya B (56) diduga aksi pembunuhan bermotif si pelaku mengalami depresi. Selasa, (19/05/20)

Menurut seorang saksi Derry Muchlis menceritakan peristiwa tersebut dilakukan pada malam hari, sebelum terjadinya pembunuh pelaku dengan sang ayah mengalami cekcok, sang ayah ditemukan sudah tidak bernyawa pada pukul 07.00 Wib.

"Anaknya mengalami depresi dari pulang dari Jawa bulan kemarin karena di bawa oleh bapaknya ke Cilegon untuk diobatin dari Surabaya, Kita gak nyangka bakal kejadian seperti ini,” ujarnya.

Teman kerja sang ayah mengaku sangat terkejut ketika melihat korban berlumuran darah dibagian leher.

"Waktu itu teman kerja korban melihat pintu terbuka, pas dilihat ada darah. Dia langsung lari dan menginformasikan ke tetangga,” terangnya.

Saat ini kasus pembunuhan tersebut tengah ditangani Satreskrim Polres Cilegon, Pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel