Jasa Website Murah

Telah Hadir Sarana Media Radio Live Streaming Wong Merak

SBO - Kabar Gembira untuk Masyarakat Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon - Banten, bahwa telah hadir Media Radio Wong Merak yang dibuat oleh para putra dan putri pribumi merak yang memiliki kreatifitas tinggi.

Radio Wong Merak berupa tayangan Live Streaming yang berada di media sosial seperti Facebook dan Youtube untuk memberikan Informasi, Hiburan, Musik, Cerita dan yang lainnya, Kantor Radio Wong Merak berada di Lingkungan Sukarela, RT 006/ RW 001, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon - Banten. Kamis, (28/05/20)

Radio Wong Merak ini juga salah satu bagian dari Keluarga Besar Merak-Banten (KBMB), yang membuat lebih menariknya lagi Radio Wong Merak ini dibawakan langsung oleh para penyiarnya yg memang mereka ini adalah pemuda-pemuda yg memiliki bakat dan juga kreatifitas yg sangat Baik, Keren dan juga Kocak.

Trio IPAN (Biar item tapi tampan) itulah sebutan para penyiar Radio Wong Merak, Trio IPAN  itu diantaranya ada Yudi Ardiansyah alias Yudi Cadel, Eka Surya Awaludin alias Eka Usdek dan ada Alkhoir atau biasa dipanggil Coing Ibob yg sekaligus sebagai inspiratif terbuatnya Radio Wong Merak.

Radio Wong Merak ini awalnya terbentuk pada 18 April 2020, dan hingga saat ini Radio Wong Merak hadir sebagai RADIO LIVE Streaming Wong Merak di Group atau Fanspage Facebook dan di Channel Youtube Radio Wong Merak. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel