Jasa Website Murah

Tim Gugus Tugas Kelurahan Lebakgede Membuat Klarifikasi

SBO - Dengan adanya pemberitaan salah satu Warga Link. Lebak Indah, Kel. Lebakgede, Kec. Pulomerak Kota Cilegon terduga Isu Positif Covid-19 Kabur pihak Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Lebak Gede membuat Klarifikasi.

Berikut Klarifikasi yang kami Kutip dari Akun Facebook Kelurahan Lebakgede Kecamatan Pulomerak :

Menyikapi Pemberitaan Viral di Medsos (FB/WA) 
Terkait dengan terduga Pasien Positif Covid - 19  An. YANTO yang bertempat tinggal di Link. Lebak Indah Kel. Lebakgede Kec. Pulomerak Kota Cilegon, kami Gugus Tugas Kel. Lebakgede beserta Tim Kesehatan Puskesmas Pulomerak telah melakukan Kunjungan ke tempat tinggal yang bersangkutan dan didapati yang bersangkutan ada di rumah (TIDAK MELARIKAN DIRI/KABUR) dalam kondisi baik. 

Dan kami menyatakan informasi yang beredar tersebut tidak benar (HOAX), karena masih harus dilakukan Test lanjutan baik PCR dan SWAB untuk memastikan Pasien/ terduga tersebut dinyatakan Positif Covid - 19.

Kami juga melakukan Pendataan (Tracking) riwayat kontak dengan pihak-pihak lain untuk diupayakan dilakukan rapid test secepatnya, dan menghimbau agar yang bersangkutan dan lainnya dapat melakukan Isolasi mandiri, jaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kel. Lebakgede agar tidak berlebihan dalam menyikapi berita yang belum pasti kebenarannya (HOAX), tetap jaga kesehatan, cuci tangan pake sabun, jaga jarak hindari kerumunan (Social Distancing) dan menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah.

Hormat kami,
Gugus Tugas Covid - 19 Kelurahan Lebakgede.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel