Jasa Website Murah

Tukang Ojek Pengkolan di Kecamatan Pulomerak Mendapatkan Dana BLT

SBO - Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon membagikan Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) senilai 500ribu rupiah kepada Tukang Ojek Pangkalan di seluruh Kecamatan Pulomerak dampak dari Wabah Coronavirus (Covid-19).

Ojek Pangkalan yang terdiri dari 4 Kelurahan di Kecamatan Pulomerak sebanyak 179 orang mendatangi lokasi, lokasi pembagian Dana Bantuan berlangsung di Terminal Terpadu Merak yang bekerja sama dengan pihak Bank BJB. Minggu, (17/05/20)

Turut hadir Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Pulomerak, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon dan Personil TNI untuk mengamankan jalannya pembagian Dana BLT tersebut.

Menurut salah satu tukang ojek, Sahiri "Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah kota cilegon atas dana bantuan yang telah diberikan, semoga dana bantuan ini bisa mengurangi beban yang saya alami," ucapnya.

Sebelumnya Pemerintah Kota Cilegon melakukan penyerahan simbolis kepada OPD terkait seperti Dinas Koperasi dan UMK, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DKPP), Dinas Perhubungan, Dinas Sosial dan Dinas Perizinan dan Perdagangan (Disperindag).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon,Erwin Harahap, mengatakan bantuan yang diberikan di tahap pertama diberikan kepada 8.706 orang dan dipastikan tepat sasaran. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel