Jasa Website Murah

Wisata di Banten Tutup Sementara, Salah Satunya Wisata Pantai

SBO - Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hihiriyah / 2020 Masehi yang dilaksanakan tanggal 24 Mei 2020 telah selesai, H+1 setelah Hari Raya Idul Fitri kali ini masyarakat tidak bisa berlibur karena adanya Surat Edaran Bupati Serang dan Bupati Pandeglang terkait penutupan sementara beberapa tempat wisata, salah satunya merujuk kepada objek wisata pantai yang berada di wilayah Provinsi Banten.

"Surat Edaran tersebut mengenai tindak lanjut pencegahan penyebaran Coronavirus (Covid-19) di wilayah hukum Polda Banten,” ucap Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo selaku Kasatgasda Ops Ketupat Kalimaya 2020 saat diwawancara oleh wartawan. Senin, (25/05/20)

Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Wibowo menjelaskan bahwa sebanyak 146 personel jajaran Polda Banten disiagakan untuk melakukan pengamanan di lokasi wisata pantai.

"Personel kami tugaskan untuk melakukan pengamanan dan memberikan himbauan serta sosialisasi terkait adanya surat edaran tersebut kepada masyarakat sekitar ataupun pengunjung," jelasnya.

Penutupan sementara seluruh destinasi wisata akan berlangsung hingga dua minggu terhitung dari 20 Mei 2020 sampai 03 Juni 2020 mendatang.

“Dengan ini kami beritahukan kepada pengelola wisata untuk menutup sementara destinasi wisata yang ada, bagi masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan diri dengan berprilaku hidup sehat di berbagai tempat, menghindari keramaian, dan perjalanan tidak penting,” pesannya. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel