Jasa Website Murah

DP3AKB Kota Cilegon Menggelar Kampanye Anak Pintar Pakai Masker

SBO - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Cilegon menggelar kampanye anak pintar pakai masker, Selasa (23/6/2020) di Cilegon Center mall (CCM) Kota Cilegon.

Kepala DP3AKB Kota Cilegon, Heni Anita Susila mengatakan, kampanye anak pintar pakai masker digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran penggunaan masker khususnya bagi anak usia dini hingga remaja. 

"Ada beberapa aturan menurut Kementerian kesehatan untuk anak anak dalam menggunakan masker. Untuk anak dibawah usia dua tahun tidak dianjurkan. Tapi anak diatas dua tahun memang sudah diwajibkan," kata Heni.

Dijelaskan Heni, kampanye anak pintar pakai masker akan diselenggarakan hingga empat hari kedepan. Sasarannya tidak hanya di CCM, tapi juga di sejumlah pasar modern lainnya. "Kegiatan ini bukan hanya hari ini. Hingga empat hari di pusat perbelanjaan lainnya, di Ramayana, City Mall, dan Edi Toserba," jelas Heni.

Heni mengaku akan terus mengkampanyekan akan kesadaran para orang tua meningkat. Guna melindungi anaknya dari wabah Covid-19. "Intinya kita sebagai pemerintah ingin menjaga dan melindungi anak dari Covid-19," harap Heni. (Rozi Si/**)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel