Jasa Website Murah

KPU Cilegon Gelar Sosialisasi Tahap Lanjutan Pilkada Cilegon 2020

SBO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menggelar sosialisasi tahap lanjutan pemilihan walikota dan wakil walikota Cilegon 2020, Selasa (16/6/2020). Sosialisasi tersebut berlangsung di RM Sari Kuring Indah (SKI) Kota Cilegon.

Komisioner KPU Kota Cilegon, Eli Jumaeli mengatakan, sosialisasi yang berlangsung, salah satunya membahas pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Cilegon ditengah masa pandemi Covid-19.

"Untuk gambarannya, misal entah itu kita menggunakan APD (alat pelindung diri) lengkap atau nanti perlakuannya seperti apa di TPS (tempat pemilihan suara) khusus untuk kita," ujar Eli.

Namun mengenai aturan tersebut, hingga saat ini belum diputuskan. Masih ada pembahasan lanjutan untuk menyempurnakan tata cara pelaksanaan pilkada dengan tetap mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

"Itu harus kita ketahui nanti, oleh karena itu tunggu kondisi TKPU bencana nonaktip terlebih dahulu. Dan intinya masih belum diatur dan kita masih belum bisa banyak menyampaikan" kata Eli. (Roji/**)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel