Jasa Website Murah

Meisuri Diangkat Plt Direktur RSUD Kota Cilegon

SBO - Wakil Direktur Pelayanan rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon, dr Meisuri resmi menggantikan dr Arriadna sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD milik Pemkot Cilegon itu. Arriadna sendiri telah memasuki masa pensiun per tanggal 1 Juni 2020 lalu.

Diketahui, penunjukkan Wakil Direktur Pelayanan sebagai Direktur RSUD Kota Cilegon, Meisuri sesuai dengan Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor : 821.22/1087-BKPP yang ditandatangani Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi.

Meisuri mengaku tidak menyangka akan ditunjuk menjadi Plt Direktur RSUD Kota Cilegon. Kendati demikian, dirinya mengaku bersyukur meski jabatannya yang diemban tidaklah mudah.

“Saat ini dunia tengah disibukkan untuk menangani dan mencegah penularan Covid-19. Ini menjadi tantangan awal tugas saya,” kata Meisuri. Jumat, (05/06/20).

Ia juga mengatakan, penanganan dan pencegahan Covid-19 menjadi program jangka pendeknya sebagai Plt Direktur RSUD Kota Cilegon. Meisuri mengaku akan berupaya bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Jangan sampai  keluarga pasien yang tadinya tidak sakit justru sakit karena tertular di rumah sakit, termasuk petugas kesehatan, jangan sampai tertular Covid-19,” jelasnya.

Ia juga meminta support kepada semua pihak dan akan berusaha keras untuk dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan. “Saya akan berusaha menjalankan amanah, kami mohion dukungan semya pihak,” tandasnya. (Jefri/R24)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel