Jasa Website Murah

Pemerintah Kota Cilegon Gelar Apel Bersama Untuk Sosialisasikan New Normal

SBO - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kota Cilegon dan entitas lainnya menggelar apel gabungan operasi pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan untuk menghadapi gaya hidup baru (New Normal , Apel tersebut dipimpin langsung Wali kota Cilegon Edi Ariadi yang berlokasi depan kantor Walikota Cilegon.

Sesuai arahan Presiden Republik Indonesia untuk menerapkan gaya hidup baru atau yang disebut New Normal, seluruh aparat terkait untuk mendisiplinkan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang New Normal. Senin, (01/06/20)

Dalam sambutannya Walikota Cilegon, Edi Ariadi "Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan yang lainnya agar melakukan sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat tentang adaptasi perubahan pola hidup baru atau di sebut New Normal," ujarnya.

Edi juga menjelaskan bahwa kebijakan new normal juga harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku "Kebijakan new normal, kita beraktivitas harus tetap menjalankan protokol kesehatan antara lain menjaga jarak aman fisik 1 sampai 2 meter, menggunakan masker, mengukur suhu tubuh, dan menyiapkan tempat cuci tangan atau hand sanitizer di ruang publik serta membatasi separuh pengunjung di fasilitas umum," ucapnya.

Bukan hanya itu, Edi Ariadi juga mengajak kepada pengelola Usaha atau yang memiliki area publik untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan "Bagi pengelola tempat kerja pelaku usaha atau produsen dan pekerja di sektor jasa dan Perdagangan atau yang mewakili yang memiliki area publik harus melakukan sosialisasi pembersihan dan desinfeksi secara berkala di area kerja dan area publik, mendorong pembayaran non tunai dan memasang media informasi tentang perilaku hidup bersih dan sehat atau PHBS," jelasnya.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir resiko dan dampak dari pandemi Coronavirus (Covid-19) sehingga kita semua harus berdisiplin dalam menegakkan dan melaksanakannya, Penanganan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Cilegon. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel