Jasa Website Murah

Pulang Mudik, Tenaga Medis di Kota Serang Positif Corona

SBO - Jumlah warga Kota Serang terinfeksi virus corona atau Covid-19 terus bertambah, info terbaru seorang tenaga medis dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan tes swab.

Tenaga medis di salah satu rumah sakit swasta Kota Serang ini terpapar bukan karena menangani pasien Covid-19, dia diduga diduga tertular usai nekat mudik ke wilayah zona merah pada hari raya lebaran kemarin.

Dikatakan Juru bicara Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Serang, W. Hari Pamungkas, bahwa pasien ke-14 ini berjenis kelamin pria berinisial AH.

“Pasien bekerja di salah satu rumah sakit swasta sebagai tenaga medis. Pria berinisial AH, umur 56 tahun. Warga Kelurahan Serang,” ujar Hari, saat dihubungi awak media. Jumat, (05/06/20)

Berdasarkan hasil tracing, pasien setelah mudik merasakan tidak enak badan. Sehingga secara mandiri, AH dan keluarganya melakukan tes swab di Kimia Farma Kota Serang.

"Mungkin karena tidak enak badan, tanggal 29 Mei AH dan keluarganya melakukan tes swab di Kimia Farma. Hasilnya AH positif sedangkan keluarganya negatif Covid-19," ujar Hari soal kasus Corona di Serang.

Hari mengatakan, AH sudah dirawat di Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara (RSDP). "Menjelang lebaran kami sudah sangat gencar melakukan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudik, tetap di rumah dan melaksanakan salat Idulfitri bersama keluarga inti saja. Tapi ternyata beberapa banyak yang tidak disiplin," ungkapnya. (Jefri)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel