Jasa Website Murah

PWI Kota Cilegon Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

SBO - Sosok bapak tua seperti Kang Mis sontan terlihat senang seraya mengucapkan, syukur alhamdulillah ada wartawan yang berbagi beras sebanyak 10 Kg untuknya, pada Rabu (3/6/2020) sore.

Bantuan beras tersebut datang dari PWI Kota Cilegon yang sedang melakukan kegiatan sosial dalam menyalurkan paket beras ke beberapa tukang becak yang berdekatan di sekitar kantor PWI Kota Cilegon.

“Mereka menjadi bagian kita dalam upaya sedikit membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah penyebaran virus corona saat ini. Dan Bantuan ini supporting dari PWI Banten yang bekerjasama dengan Forum CSR Banten untuk penanggulangan dampak Covid 19. Dengan disalurkan di setiap PWI kabupaten/ kota se Banten,” kata Ketua PWI Cilegon,” kata Ketua PWI Kota Cilegon, Adi Adam di sela acara.

Lebih lanjut, Adi Adam menjelaskan PWI Cilegon turut membagikan kepada yang membutuhkan seperti mamang becak dengan harapan sedikit meringankan beban hidupnya dengan kondisi pandemi Covid 19 ini.

“Karena saat ini mereka sangat sulit dalam untuk memenuhi kebutuhan hidup keseharian, karena tidak ada tarikan penumpangnya,” jelasnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian bentuk kepedulian sosial dalam membantu masyarakat guna memerangi penyebaran Covid-19.

“Dampak pandemi ini buat masyarakat sangat signifikan, baik sosial maupun ekonomi,” imbuhnya.

Adi Adam menambahkan, dengan suasana wabah virus corona ini sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat.

“Kita berharap bantuan beras ini dapat meringankan Tukang Penarik Becak. Semoga ujian ini dapat dilalui dengan penuh kesabaran dan keikhlasan,” katanya.

Sementara itu, Sekertaris PWI Kota Cilegon, Madsari menuturkan pihaknya ikut berbahagia bisa berbagi dengan masyarakat sekitar di Sekretariat PWI Cilegon.

“Kegiatan ini semata- mata untuk menjalin rasa kebersamaan di masa pandemi virus, penarik becak sama statusnya di mata Sang Maha Kuasa,” tuturnya. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel