Jasa Website Murah

Sampah di Lingkungan Pasar Baru Merak Melebar Sampai Kebadan Jalan, KBMB Bantu Bersihkan

SBO - Kurang kesadaran dari masyarakat setempat sampah yang seharusnya dibuang pada Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di Link. Pasar Baru Merak, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon melebar sampai kebadan jalan.

Menurut salah satu masyarakat Azis, sampah tersebut berasal dari masyarakat setempat tetapi sangat disayangkan membuang sampah tidak pada tempatnya. Selasa, (23/06/20)

"Sampahnya dari masyarakat setempat, sangat disayangkan tidak membuang sampah pada tempatnya, banyak yang membuang dipinggir jalan, hal tersebut sangat mengganggu aktivitas lalu lintas," ujarnya.

Azis selaku Admin Grup Facebook KBMB (Keluarga Besar Merak Banten) juga menjelaskan bahwa pihaknya telah bersinergi dengan pihak UPTD Pasar Baru Merak dan Pemadam Kebakaran Pasar Baru Merak.

"Iyah kita juga bekerja sama dengan pihak UPTD Pasar Baru untuk membersihkan sampah secara bersama-sama dan Pemadam Kebakaran Pasar Baru Merak untuk membersihkan sisa-sisa sampah dan mengurangi bau menyengat," imbuhnya.

Masyarakat setempat dihimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan harus di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang disediakan, tidak membuang sampah di pinggir jalan. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel