Jasa Website Murah

BNN Kota Cilegon Musnahkan 15 Kg Narkotika Jenis Ganja

SBO - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon musnahkan barang bukti narkotika jenis ganja kering siap pakai sebanyak 15.000 Gram , pemusnahan barang bukti tersebut berlangsung di halaman depan kantor BNN Kota cilegon Rabu (15/07/2020) 

Barang bukti tersebut hasil dari pengungkapan BNN Kota Cilegon bersama  Badan Narkotika  Nasional Provinsi (BNNP) Banten pada bulan lalu (07/2020). Pengungkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat kemudian di tindak lanjuti oleh tim BNN dan BNBP dan di lakukan penyelidikan mendalam dengan mengunakan metode control delivery.

Dari hasil pengembangan BNN berhasil amankan RJ,RH dan Yis, tiga tersangka pemilik barang haram tersebut ditangkap ditempat yang berbeda. 

Pemusnahan barang haram tersebut juga di hadiri Walikota Cilegon Edi Ariadi dan Kepala BNNP Brigjen pol tantan sulistiana. 

Sulistiana mengatakan secara geografis memang Kota Cilegon rawan pengedaran narkoba pasalnya merupakan pintu gerbang antara Jawa dan Sumatra “ letak cilegon memang cukup strategis jadi cukup rawan , pengedarannya bisa melalui darat maupun laut.

Edi ariadi mengimbau kepada masyarakat Kota Cilegon untuk bersama-sama memutus mata rantai peredaran narkotika “ kita semua tidak boleh bosan untuk memerangi narkoba, agar kota kita bebas dari peredaran narkoba. (Roji)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel