Jasa Website Murah

Ikatan Keluarga Minang Mengklarifikasi Terkait Adanya Yang Mengatasnamakan IKM

SBO - Ikatan Keluarga Minang (IKM) Cilegon mengklarifikasi terkait adanya  pengakuan yang mengatasnamakan orang minang yang akan mendukung  bakal calon (Bacalon) Heldy - Sanuji, Klarifikasi tersebut berlangsung di sebuah rumah makan Cilegon, Simpang Raya, Rabu (29/07/2020). 

Muharhman Koto, selaku Ketua IKM, membantah adanya tentang IKM yang mendukung bacalon Heldy - Sanuji, hingga saat ini IKM belum menentukan arah dukungan pada Bacalon Walikota Dan Wakil Walikota Kota Cilegon manapun.

"Berita yang muncul di media online maupun cetak kemarin hanya berasal dari beberapa orang minang. Itupun orang yang hadir di salah satu rumah makan di keranggot untuk makan siang. Saya tegaskan jadi tidak benar kalau IKM mendukung Heldy - Sanuji selaku Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon," ujat Muharman.

Agusman yang berasal dari minang sudah 35 Tahun tinggal di jombang Kota Ciegon dan mengaku mengenal semua orang minang yang tinggal di jombang maupun yang berjualan di pasar keranggot baik dari kaki lima hingga kios.

"Sampai saat ini belum ada orang minang yang menyatakan dukungan untuk Bacalon Walikota manapun di Kota Cilegon," kata Agusman. (Roji)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel