Jasa Website Murah

Jelang Pilkada Serentak PAN Gelar Rapat Konsolidasi

SBO - Partai amanat nasional (PAN) menggelar rapat konsolidasi jelang Pilkada serentak Kota Cilegon 2020 di salah satu rumah makan Cilegon pada Sabtu (18/07/2020)

Dalam rangka sudah mulai  memasuki percaturan pemilu Kota Cilegon, Ketua DPD PAN Alawi Mahmud mengatakan pada Pilkada kali ini dengan mendukung Iye-awab sebagai Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Cilegon  PAN kali ini tampil beda. “ dalam deklarasi ini kita tidak main-main perjalanan ini belum ada apa-apanya untuk mengantarkan iye-awab dalam kesuksesan,” ujar Alawi Mahmud. 

Alwi juga mengatakan akan melakukan deklarasi pertamanya pada minggu pertama bulan Agustus. “Sebelum melakukan deklarasi kami akan melengkapi struktur  tim Kemengan mulai dari tim kota sampai tim seterusnya, hingga pada saat deklarasi posisi tim sudah  siap dan lengkap,” ungkap Alwi Mahmud.

“Mudah-mudahkan dalam deklarasi nanti iturut di hadiri seluruh pengurus partai pengusung maupun PAN Demokrat dan PPP sehingga bisa lebih semarak,” kata Alwi Mahmud sekaligus menutup pembicaraan kapada rekan-rekan media Kota Cilegon. (Roji)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel