Jasa Website Murah

Komsos Kreatif Korem Maulana Yusuf Kembali Menggelar Festifal Silat Tatuhan

SBO - Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko,S.E.,M.B.A.,menggelar Festifal perlombaan Pencak Silat di (GOR) Gedung Olahraga Maulana yusuf Kota Serang . Perlombaan ini merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan Korem/064 Kota serang.

Adanya Festifal perlombaan Pencak Silat ini bertujuan untuk memperkuat silahturami serta mengambangkan bakat, dan mendidik mental spritual agar menjadi budi bepekerti yang luhur, antar sesama  perguruan Pencak silat Kota Serang . 

Danrem 064/MY mengatakan bahwa Festival pencak silat merupakan sarana pengembangan bakat, menanamkan rasa percaya diri, rasa persaudaraan, rasa tanggung jawab, menumbuhkan semangat persaudaraan dan kekompakan diantara peserta maupun Perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten dan Kota Serang.

“Setiap peserta dapat menunjukan penampilan terbaiknya sekaligus mampu mengedepankan semangat sportivitas dan menghibur, menang atau kalah adalah persoalan biasa, yang jauh lebih penting adalah silaturahmi, semangat persaudaraan diantara kita semua” ujar Danrem.  

Kegiatan ini di hadiri oleh para perwira korem serta 20 orang Ketua Perguran Pancak Silat Kota Serang dan Kabupaten Kota serang.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel