Jasa Website Murah

Pilkada Cilegon, Awab Ingin Bawa Kota Santri Lebih Baik

SBO - Calon Wakil Walikota Kota Cilegon, Awab mengatakan kepada rekan-rekan media Kota Cilegon pada Sabtu (25/07/2020) di salah satu rumah makan yang berada di Kota Cilegon. Program  pertamanya  akan membangun Kota Cilegon. Dari yang sudah baik menjadi lebih baik. Salah satunya Awab akan meningkatkan suasana Kondusifitas di Kota Cilegon, agar lebih nyaman dan tenteram.

“Kita harus membangun suasana Kota Cilegon ini agar lebih kondusif, jadi jika Cilegonnya kondusif, nyaman dan tenang, saya kira insyallah banyak para investasi masuk untuk Kota Cilegon, Sehingga katanya banyak masyarakat yang  pengangguran bisa mendapatkan pekerjaan,” kata Awab.

Mengingat Kota Cilegon di sebut sebagai Kota santri, Awab berencana akan lebih memperhatikan pondok-pondok pesantren khususnya yang ada di Kota Cilegon.

“Cilegon sudah di sebut sebagai kota santri dan harus tetap menjadi kota santri, Pondok pesantren adalah sarana dimana  membangunnya karakter-karakter agama untuk menciptakan generasi yang lebih religius,” ujar mantan Kanit Intel Polres Cilegon tersebut.

Mengenai Kota Cilegon sebagai Kota industri dan mayoritas penduduk yang beraneka rakam suku bangsa. “Kedudukan menurut hukum dan NKRI sama antara warga cilegon dan yang tinggal di kota cilegon. “Yang terpenting ingin mengabdi di cilegon,” ungkapnya. (Roji)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel