Jasa Website Murah

Pohon Tumbang Timpa Tiga Unit Mobil Di Pasar Kelapa

SBO - Tiga unit kendaraan roda empat yang sedang parkir di area halaman Pasar Kelapa, Kelurahan Ciwaduk, Kota Cilegon, rusak parah akibat tertimpah pohon tumbang pada pukul 09.10 Wib Minggu, (07/29/2020). Di duga pohon tumbang akibat sudah lapuk termakan usia. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Saat mendatangi lokasi kejadian, petugas masih melakukan pengangkatan terhadap pohon yang menimpa tiga mobil tersebut.

Kondisi tiga mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup berat. Salah satunya kendaraan jenis Honda Mobilio yang mengalami pecah kaca hingga rangka mobil yang patah.

Pengendara pemilik kendaraan mobil box, Juli Ardiansyah mengaku mengatahui mobilnya tertimpah pohon saat ia sedang di dalam pasar.

"Saya lagi di dalem pasar nganter pesanan, dengar kabar ada pohon roboh, saya langsuk ke parkiran ngecek mobil, pas ngeliat bener aja mobil saya udah hancur kacanya di timpah pohon-pohon yang roboh," ujar Juli.

Berikut data kendaraan yang rusak akibat tertimbah pohon, Honda Mobilo A 1382 BA, L 300 Mitsubishi Box B 9404 TCM, Avanza A 1048 TK. (Roji)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel