Jasa Website Murah

Sanwani Pimpin RW 04 Karang Tengah

SBO - Setelah mengalami proses tahapan pemilihan ketua Rukun Warga (RW), Lingkungan Karang Tengah RW 04 Kelurahan Kedaleman Kecanatan Cibeber Kota Cilegon, Sanwani, Akhirnya mengunguli dua calon lainnya Hamdiri sebagai pertahanan dan Hadimi.

Dalam pantauan seputar banten, diketahui Hamdiri memperoleh suara 302 Hadimi memperoleh suara 13 dan Sabwani memperoleh suara 593 , suara blangko 11  dengan jumlah pemilih 908.

Ketua Panitia Pemilihan RW 04, Hari Susanto, Mengucapkan terimakasih kepada semua warga, yang telah mendukung kegiatan pemilihan RW, Sehingga Kegiatannya berjalan rancar dab kondusif
"tahapan demi tahapan dilalui dengan dan tampa masalah, dan kini kita tinggal menunggu pelantikan calon terpilih, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung sehingga pemilihan Rw berjalan dengan kondusif.

Ditempat yang sama, Calon terpilih Sanwani ( 60) mengaku, akan menjalankan tugasnya sesuai pungsinya sebagai RW, terutama kan memenuhi janji yang telah disampaikan pada visi misi

"Terimakasih kepada seluruh warga RW 04, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, dan saya akan bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi saya sebagai ketua RW, terutama dalam 100 hari kerja pertama saya akan menepati janji ketika pembacaan visi dan misi," akunya
Sementara itu, CEO PT. Jawara Banten Jaya, Tarun, yang merupakan pengusaha dilingkungan Karang Tengah, Berharap, dengan terpilihnya Sanwani, sebagai ketua RW 04, mampu memberikan perubahan ke arah yang lebih baik.

"Saya selaku pelaku usaha, berharap, dengan terpilihnya sanwani sebagai ketua rw, dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik, dan saya akan terus mendukung kegiatan kemasyarakatan," harapnya.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel