Jasa Website Murah

Spotdirga TNI AU Menggelar Acara Bakti Sosial

SBO - Staf Potensi Dirgantara (Spotdirga) TNI Angkatan Udara (AU) menggelar bakti sosial (baksos) di Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Selasa (1/6). Bakti sosial menyasar kepada warga sekitar Detasemen TNI AU Gorda yang terkena dampak wabah virus corona atau Covid-19.

Bantuan yang diberikan kepada warga pada kegiatan baksos tersebut diantaranya beras dan paket sembako. Penyerahan baksos secara langsung dipimpin oleh Asisten Potensi Dirgantara Kasau (Aspotdirga Kasau) yang diwakili oleh Paban V Bakti Kol Tek Agus Syamlin.

Paban II Spotdirga Kol Pnb Agung Sasongkojati mengatakan, baksos digelar sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga terdampak Covid-19. Diharapkan bantuan yang disalurkan bisa meringankan kebutuhan warga.

"Kami sadar warga sekitar ada yang terdampak pandemi Covid-19. Oleh karena itu kami dari Spotdirga TNI AU, memberi bantuan kepada masyarakat. Untuk mengurangi permasalahannya," kata Agung.

Selain itu, baksos juga digelar sebagai cara Spotdirga TNI AU guna mensosialisasikan New Normal yang saat ini sudah mulai berjalan. Dalam acara ini juga dihadirkan demonstrasi drone pengukur suhu oleh Tim Remote Pilot FASI dari Klub Indonesia Aero Cam (IAC)  serta demonstrasi Paramotor dari Klub Paramotor FASI. 

"Dan juga untuk mensosialisasikan normal baru. Tadi ada paramotor yang membawa bendera bertuliskan gunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan," ujar Agung. (Rozi/**)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel