Jasa Website Murah

Peringati HUT LSM BMPP Ke-7 Tahun, Ini Pesan Ketua Umum LSM BMPP

SBO - Lembaga Swadaya Masyarakat Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan yang disingkat LSM-BMPP Provinsi Banten di Tanggal 7 Agustus 2020 genap berusia 7 Tahun.

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun LSM BMPP Provinsi Banten ke-7 tahun, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM BMPP Provinsi Banten berharap dapat terus melakukan hal-hal yang dapat membantu masyarakat sekitar.

"Saya berharap ditahun tahun berikutnya BMPP dapat selalu membantu masyarakat sekitar dalam hal-hal apapun karena lahirnya BMPP ini untuk membantu masyarakat, BMPP juga sudah tersebar di Kota Cilegon mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Satuan Tugas (SATGAS), Barisan Angkatan Muda (BAM), Garda Muda, dan Team Raider ada semua di seluruh Kota Cilegon," ucap Deni Juweni Ketua Umum LSM BMPP.

Ditempat yang sama, Sekertaris Jendral LSM BMPP, Dede Irawan, berharap semoga BMPP selalu berjaya dan tetap membela hak-hak masyarakat dan semoga selalu dicintai masyarakat sekitar.

"Iyah dari saya sebagai Sekjend BMPP selalu berharap kedepannya selalu jaya dan dapat membela hak-hak masyarakat saja, dan yang terpenting masyarakat sekitar dapat merasakan dan mencintai kehadiran BMPP di Provinsi Banten khususnya Kota Cilegon ini," ujar Dede.

Terakhir Deni Juweni berpesan agar masyarakat sekitar khususnya Kota Cilegon apabila mendapatkan suatu perusahaan yang nakal atau kurang menyerap tenaga kerja pribumi diharapkan untuk menginformasikan.

"Saya sendiri sedikit berpesan untuk masyarakat Kota Cilegon apabila mendapati perusahaan yang nakal dalam hal apapun ataupun perusahaan tidak menyerap tenaga kerja pribumi lapor saja dengan bukti-bukti yang tepat biar nanti kita yang eksekusi perusahaan tersebut, masa iyah dari banyak nya industri di Kota Cilegon ini pribumi sulit untuk bekerja," imbuh Deni Juweni. (Jefri)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel