Jasa Website Murah

Polisi Air Berhasil Meringkus Pelaku Curanmor

Sbo- Bripka Tubagus Zuaeni (34) yang bertugas di Direktorat Polisi Air (Ditpolair)
Polda Banten berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Peristiawa itu terungkap saat awak media mengikuti jalannya sidang perkara di pengadilan Negri Serang kelas 1,Tubagus Zuaeni selaku saksi juga menghandiri sidang tersebut. Persidangan yang di pimpin Hakim Yusriyansyah itu berjalan lancar dan kondusif, Rabu (23/9/2020).

Bersadarkan infomasi warga, pelaku sempat malarikan diri bersembunyi dibalik tembok mushola pada 26 Juni 2020 lalu, Di Perumahan Taman Krakatau, Desa Waringinkurung, Kecamatan Waringkurung, Kabupaten Serang, sekira pukul 21.00 WIB.

Pelaku yang bernama Regi Herdiaka, yang diketahui merupakan seorang Recedivis dengan kasus yang sama itu, hampir menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung dengan sigap dan cepat Bripka Zueni langsung mengamankan pelaku untuk dibawa ke Polsek Waringin kurung guna di proses lebih lanjut.

"Warga sudah putus asa. Mereka malah bubar. Karena insting polisi, saya tetap cari pelan-pelan. Ketemu juga, ternyata pelaku sudah pindah tempat, lagi ngumpet di bawah keranda mayat yang ada di musola komplek," ungkap Zuaeni.

Atas antusias dan kerjsamanya Polsek Waringin Kurung mengucapkan terimaksih telah membantu menangkap, dan mengamankan pelaku.(Roji)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel