Jasa Website Murah

Sambutan Tim Juri Penilaian KBA Desa Kertasana Berlangsung Meriah


SBO - Penyambutan tim juri lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA)di Perumahan Pesona Cilegon RW 04 Desa Kertasana yang turut di hadiri Kepala Desa Kertasana dan staff, BPD Kertasana, Kasepuhan Pesona, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kertasana, Senin (03/12/2020).

Acara di Desa Kertasana tersebut pun tergolong meriah dan unik. pasalnya ada berbagai seni tradisional yang diisi pendekar pendekar cilik hingga aksi aksi tutup mata, yang di meriahkan oleh Pesilat Merpati Putih, INKAI dojo Perumahan Pesona Insan Utama dan Peguron Terumbu Jagat Mamengger.

Warga dan Aparat Desa, Bidan Desa, dan Puskesmas sangat antusias menyambut tim juri KBA. kendati kedatangan juri sempat berubah waktu dari pagi menjadi siang, warga tetap antusias menyambutnya dengan suara iringan musik gamelan silat dan aksi aksi dari pendekar cilik.

Kepala Desa Kertasana sengaja mempersiapkan aksi aksi serta musik tradisional silat dan karate. sambutan ini menurutnya menjadi tanda bahwa RW 04 Desa Kertasana sangat senang dengan adanya program LKBA "ini inisiatif pemuda yang ingin menyambut juri dengan aksi aksi ini,"ucapnya
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel