Jasa Website Murah

Jalan Menuju Wisata Batu Lawang Rusak Parah

SBO - jalan lingkungan menuju wisata alam batu Lawang, tepat nya yang berada dilingkungan Gerem Timur RW 010, Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, dikeluhkan warga sekitar, hal ini disebabkan jalan yang terpantau rusak parah.

Dari pantauan di lapangan, selain jalan yang rusak, Medan jalan merupakan turunan yang curam, sehingga sering terjadi kecelakaan ditempat tersebut.

Ditemui salah satu warga, Ipul yang keseharian nya sebagai tukang ojek pangkalan, mengeluh atas rusak nya jalan tersebut.

"Sering terjadi kecelakaan, mangkanya saya kalau liwat disitu harus hati-hati, terutama saat bawa penumpang," katanya

Lebih lanjut, Ipul berharap agar segera ada perbaikan terhadap jalan lingkungan tersebut

"Saya berharap segera ada perbaikan, karna jalan ini satu-satu nya aksen jalan warga untuk beraktivitas," harapnya
Ditempat terpisah, Ketua RW 010, Endang Mengaku, untuk perbaikan jalan tersebut dilakukan secara swadaya, akan tetapi niat tersebut tidak dilakukan pasalnya ada informasi perbaikan nya sudah dianggarkan oleh pemerintah.

"Kami bersama warga pernah menggagas untuk perbaikan secara swadaya, namun ada informasi yang katanya pemerintah sudah menganggarkan untuk perbaikan jalan tersebut, mangkanya saya berharap meski dimasa pandemi ini ,perbaikan jalan tersebut harus segera dilakukan, mengingat sudah banyak yang kecelakaan dijalan tersebut," akunya.(Obie)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel