Jasa Website Murah

Dewan MIA Tadarus Bersama Puluhan Santri Khatamkan Al-Quran

SBO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon, Fraksi Demokrat, Muhamad Ibrohim Aswadi atau yang akrab disapa MIA, Melaksanakan tadarus (mengaji) bersama puluhan santri, yang dilaksankan di rumah Aspirasi MIA, Lingkungan Pintu Air, Kelurahan Kubangsari Ciwandan, Sabtu (8/5/2021) malam.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjemput keberkahan di bulan suci ramadhan, 

Kegiatan membaca Alquran, di bulan suci ramadhan Menurut Ibrohim Aswadi, merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim, dan merupakan tradisi tadarus yang telah ada sejak zaman ke Nabian meningkatkan keislaman, juga akan mendapat pahala kebaikan

"Cara ini merupakan pendidikan khususnya generasi muda agar mereka dekat dengan Al-quran." Tuturnya
Ibrohim mengajak semua agar di bulan yang penuh Rahmat ini, tidak bosan-bosannya dalam menebar kebaikan meskipun hanya secuil debu.

"Yang perlu kita tebarkan di zaman seperti ini adalah virus-virus kebaikan agar bisa  menjadi contoh bagi yang lain. Mengingat kualitas kebaikan di zaman ini terasa semakin  menurun," ajaknya

Lebih lanjut, MIA mengharapkan, agar semua teman, kolega dan semua handai taulan untuk tidak bosan-bosan melakukan giroh-giroh kebaikan. Apalagi moment saat ini adalah moment  Bulan yang penuh ampunan.

"jadikanlah moment ini untuk meningkatkan keimanan serta berbuat banyak amal kebaikan, karena dengan memperbanyak berbuat kebajikan, berarti telah menjemput keberkahan di Bulan Suci Ramadhan," harapnya.(*/red)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel