Jasa Website Murah

Walikota Serang, Hadiri Acara Literasi Digital : Sebuah Kemajuan Teknologi




SBO - Walikota Serang, Syafrudin, Menghadiri acara literasi digital yang diadakan, oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI) melalui zoom meeting di salah satu hotel di Kota Serang. ( Jum'at, 21/05/2021)

Acara yang bertema pemanfaatan TIK Sebagai Media edukasi, Syafrudin, Menyampaikan literasi digital ini adalah sebuah tuntutan atau kemajuan di era saat ini yang mana Bangsa Indonesia baik dari pemerintahan atau pun masyarakat harus berteknologi. 

"Dengan adanya kemajuan di era digital, literasi digital ini sangat tepat apalagi dimasa pandemi Covid-19, karena kita bisa melakukan apapun ditempat masing-masing,"  ujar Wali Kota Serang kepada awak media. 

Selain adanya literasi digital, lanjut dia, pihaknya juga sudah melakukan upaya seperti memberikan fasilitas WIFI, CCTV di perempatan dan lainnya. Hal itu, adalah salah satu upaya membantu masyarakat. 

"Kalau ada yang tidak punya hp semoga segera punya," katanya. 

Sedangkan untuk menekan konten negatif, kata dia, pihaknya juga sudah menjaga akan hal-hal tersebut termasuk menangkal berita hoax dan lain sebagainya. 

"Kita sudah ada pemblokiran berita hoax, susila dan lain sebagainya," tandasnya. (*/Red)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel